2011/04/20

MAINAN REMOTE CONTROL

* 3 Channels
* Built-in GYROSCOPE
* Infra-red controller
* Product size : 21(L) x 4.5 (W) x 10 (H) cm
* Battery : 3.7 V 150 MAh Li-Poly
* Transmitter Batteries : 6 x AA batteries (not included)
* Package Weight : 43 g


 



HARGA : Rp 325.000,-






Bersiaplah untuk terbang melalui langit dengan mudah, dengan Helikopter Double Horse Logam 9050 3.5CH
Helikopter RC besar ini datang dengan kemajuan terbesar di Helikopter Technology, Gyro. Tidak ada lagi menabrak, tidak ada lagi mengganti komponen, gyro telah mengubah industri Helicopter sepenuhnya, membuat ini RC Helicopter super mudah untuk terbang dan manuver. Bagus untuk orang dari segala tingkat keahlian, helikopter bandel ini memiliki sebuah rotor coaxial rotor belakang tunggal untuk gerakan yang tepat dan gyro untuk peningkatan stabilitas apakah terbang atau melayang.
Helikopter RC ini memiliki tubuh logam sehingga berat namun ringan yang kuat sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang apapun pecah saat Anda tanah itu sedikit terlalu kasar. Hal ini bisa maju, mundur, atas, bawah, kiri, kanan dan melayang.
Apa yang benar-benar membuat Double Horse 9050 menonjol adalah dibangun di giroskop membuat secara otomatis menstabilkan memungkinkan Anda untuk fokus pada terbang bukannya berusaha untuk menabrakannya.
Produk ini siap dijalankan, tidak ada perakitan diperlukan. Hanya dukup pasang 4 baterai AA ke remote dan anda siap untuk terbang
Jadi apa yang Anda tunggu? Ambil ke langit dengan gaya dan presisi dengan gyro Double Horse 9050 3.5CH Electric RTR RC Helicopter!

HARGA : Rp 650.000,-
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar